Aktor Pemenang SAG 2020 ke-26 Gunakan Anting Karya CMK

Pada ajang penghargaan 26th Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020, aktor Hollywood Rachel Brosnahan, yang berhasil memenangkan penghargaan “Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series” dari perannya pada serial The Marvelous Mrs. Maisel, tampil mengenakan perhiasan Forevermark by Mondial yang didesain oleh tim desainer Central Mega Kencana (CMK).

Pada acara penghargaan tersebut, Rachel Brosnahan tampil memukau di red carpet SAG Awards dengan gaun electric blue serta mengenakan anting Forevermark by Mondial; Conscientia Long Drop Earrings dengan berlian Forevermark 13.70 carat dan emas putih 18K seberat 13.94 gram.

“Alasan kami untuk kembali memilih Forevermark untuk Rachel adalah karena kami ingin melengkapi penampilannya dengan beberapa koleksi yang memukau untuk menyempurnakan gaun yang akan dikenakannya di SAG Awards. Koleksi-koleksi ini kuat namun lembut, klasik dan modern, sama seperti karakter Rachel,” kata Jill Lincoln dan Jordan Johnson selaku stylist dari Rachel Brosnahan.

Forevermark Conscientia Long Drop Earrings dirancang bertepatan dengan Hari AIDS Dunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Inspirasi oleh tim desainer CMK datang dari pita merah (red ribbon) yang merupakan simbol kepedulian dan dukungan solidaritas untuk para pejuang HIV/AIDS.

Petronella Soan, Chief Operating Officer CMK mengatakan, mewujudkan 19 koleksi perhiasan Forevermark Red Carpet Collection ini bukanlah pekerjaan sederhana. “Kami harus melewati beberapa tahapan dari tercetusnya sebuah ide desain barang, lalu menuangkan kedalam gambar, hingga menjadi sebuah perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan pada ajang seperti SAG Awards ini, yang memang sangat membutuhkan ketelitian yang tinggi. Tentunya kami berharap ada hasil yang cukup memuaskan dari jerih payah tersebut dan kami masih menunggu beberapa ajang penghargaan serupa lagi,” jelasnya.

Ia berharap perhiasan Forevermark kembali terpilih sehingga menguatkan keyakinan kita bersama bahwa karya desainer lokal Indonesia, khususnya yang berada di bawah naungan CMK, mampu menyaingi desainer perhiasan papan atas dunia.