Harga Emas Turun, Penjualan Bergairah

PT Central Mega Kencana melalui brand The Palace National Jeweler kini hadir di Kota Lumpia, Semarang, Jawa Tengah. Berbekal konsep "one stop destination" The Palace menawarkan konsep belanja yang unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Gerai perhiasan ini berbeda dengan gerai toko toko emas lainnya, karena gerai ini terbuka, sehingga memudahkan konsumen ubtuk bertransaksi tanpa ada pembatas. The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Untuk desain yang bernuansa Indonesia, The Palace telah bekolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi wedding ring Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara.

Jelita Satifa selaku General Manager The Palace National Jeweler mengatakan "Ini merupakan toko Ke-18 bagi The Palace dan ke-66 yang dimiliki oleh CMK. Kami percaya dengan produk yang beragam dan inspiratif The Palace dapat memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas bagi para pecinta perhiasan di Kota Semarang."

The Palace menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar internasional, serta perhiasan berlian tersedia dari H Color hingga F.VVS 1 sehingga harga yang di tawarkan pun sangat kompetitif mengikuti kualitas dan pilihan pelanggan. Selain berbelanja pengunjung The Palace juga dapat mengetahui kadar emas yang mereka miliki atau mereka beli melalui mesin KARATIMETER yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99%.